Thursday, August 20, 2009

telat posting tujuh belas agustus



MERDEKA....! MERDEKA...! MERDEKA...! tujuh belas agustus 1945 merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa ini (indonesia) seharusnya kita sebagai generasi penerus bangsa patut berbangga kepada perjuangan karena negara kita bisa merdeka dan berdiri tegak... tidak menjadi negara persemakmuran, tapi kok ane malah telat posting di hari yang bersejarah itu... (doh). bukan maksud hati untuk tidak menghargai jasa2 para simbah2 terdahulu yang sudah menumpahkan seluruh hidupnya demi membebaskan indonesia dan para calon2 penerus bangsa dari cengkraman para kolonial tapi karena sedang ada perjalanan dari jogja menuju jogja ... LHOOO klo diem dong jadinya... ga diem to yaa... maksudnya jogja->ngawi->madiun->wonogiri->jogja.

start dari jogja hari minggu pagi mampir ngawi dulu bersapa ma ibu bapak... truss lanjut lagi dan akhirnya pas 17 agustus sedang ada di wonogiri klo ga salah daerahnya namanya giriwoyo... nah karena ga bawa peralatan jadinya ga bisa posting.. padahal logo banner sudah ane desain 3 hari sebelum berangkat. ya sudahlah... ga papa yang penting untuk generasi muda kayak ane ini adalah gimana cara memaknai 17 agustus... ya too.. enak to.. mantep to..MERDEKA !!!!

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan Kemerdekaan
Indonesia. Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan dan lain-lain
diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang
sesingkat-singkatnja.


Djakarta, 17 Agoestoes - 1945
Atas nama Bangsa Indonesia,
SOEKARNO - HATTA

2 comments:

  1. sekali merdeka tetap merdeka pakde!!! Mari menuju 'kemandirian' pribadi pakde, untuk lebih punya waktu buat gusti...fokus pakde...shuttt

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw sing posting atau kuwi aku pakde...sumprit :P

    ReplyDelete