Wednesday, March 5, 2008

Just Intermezzo

Klo lagi suntuk dan banyak kerjaan sih biasanya klo ga denger murotal yah main music. bermain musik hanya sekedar melepas kepenatan di tengah sibuknya pekerjaan dan kuliah. Just get the guitar and playing it.. so easy tapi jangan sampai terlena dan kebanyakan ngelamun.. apalagi sampe melupakan ibadah..

Biasanya klo malem sambil ngerjain beberapa tugas kuliah diiringi dengan petikan guitar kesayangan yang telah menemaniku selama 9 tahun... *lama juga yah. biasanya sih mainnya yang slow-slow ajah sambil mengusir ngantuk.. klo ga ya dengerin murotal.

Ada lagu dari shania twain yang biasanya aku nyanyikan... this just song ;)

YOU'RE STILL THE ONE
(When I first saw you I saw love and the first time you touched me
I felt love and after all this time
D G A
You're Still The One I love) MMMM Yeah
D G A
Looks like we made it Look how far we've come my baby
D G A
We mighta took the long way We knew we'd get there someday

BRIDGE:
D G A
They said "I bet they'll never make it"
D G A
But just look at us holding on
D G A
We're still together still going strong

CHORUS:
D G
(You're Still The One) You're Still The One I run to
Em
The one that I belong to
D G A
You're Still The One I want for life
D G
(You're Still The One) You're Still The One that I love
Em A D G A
The only one I dream of You're Still The One I kiss good night
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
D G A
Ain't nothin' better We beat the odds together
D G A
I'm glad we didn't listen Look at what we would be missin'

BRIDGE
D
CHORUS You're Still The One

SOLO: G A A D G A A D
Yeah
CHORUS

D
I'm so glad we made it
G A
Look how far we've come my baby

7 comments:

  1. sabar yah ru,.. ini ada lirik yg pas buatmu :D

    biarkan aku menjaga perasaan ini
    menjaga segenap cinta yang telah kau beri
    engkau pergi aku takkan pergi
    kau menjauh aku takkan jauh
    sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

    ReplyDelete
  2. oalah ru ..
    kok jadi lagu sedih gitu ..
    memang yang diatasku bilangnya sabar ..
    tapi jangan manut aja ru ..
    jangan terlalu sabar ...
    nanti yang kaw tunggu terlanjur nyanyi gini:

    "coz i'm leavin on a jet plane .. don't know when i'll be back again .. oh babe .. i had to go ..."


    :D

    ReplyDelete
  3. @adi
    Mesti sabar to pakde... InsyaAllah kebutuhan rohani udah siap tinggal kebutuhan jasmani yang harus dimantapkan

    @alle
    Hihihi... bukannya itu lebih cocok buat mas alle. this just song oke...

    @budi
    Wkwkwkwk... that is just song.. bud. Lha wong cuman nyanyi biar ga ngantuk kok...

    ReplyDelete
  4. eh ru .. murotal itu apa?

    ReplyDelete
  5. Oooo... itu bud, murrotal itu bacaan alquran gitu bud... :)

    ReplyDelete