Monday, February 9, 2009

Memang lagi Apessss...

Tepatnya tanggal 4 Februari 2009 ada event seminar di salah satu universitas swasta di jogja sebut saja amikom, kenapa ane bisa kesana ??? karena event ini juga ada workshop tentang java, omong punya omong dari amikom sendiri meminta bantuan dari JUG-JogLoSemar untuk memberi materi workshop-nya, jadilah ane dengan teman saya (Faris) yang didelegasikan oleh JUG untuk memberi materi workshop. Workshop dimulai jam 1, jadi sebelum jam 1 ane dah stanby di tempat faris buat persiapan terakhir sebelum ke amikom, jam menunjukkan pukul 12.15 jadi kita sholat duhur dulu karena kamar kosnya kecil jadi mau g mau harus gantian sholatnya....
Eh dah 12.45 cabut yuk ris (me says), awalnya kita berangkat naik motor sendiri2 tapi baru keluar gang motor faris bermasalah, rem depannya suka ngunci sendiri... jadilah kita memutuskan berangkat berboncengan dengan motor butut ane (biar butut tapi sejarahnya banyak). Memang ketika workshop berlangsung tidak ada masalah dan fine2 aja, semua peserta terlihat antusias mengikuti runtutan acara workshop sampai selesai.... kecuali yang tidak HUEHUEHUEHUE.... Akhirnya jam dikomputer menunjukkan pukul 16.15 WIB, waktu yang tepat untuk mengakhiri rentetan task2 workshop yang membuat peserta mengoptimalkan otak mereka.
Selesai acara kita diberi amplop yang entah apa isinya tapi bukan itu yang dipermasalahkan, tapi pas baliknya karena dah sore bawaannya pengen cepet nyampe kos, akhirnya kita tancap gas... meski motor butut masih bisa kenceng lho!. Karena ane kudu nganter ni bocah (faris) akhirnya kita harus nyebrang per4tan, semua motor dah siap2 nunggu lampu ijo nyala.... counting down 5..4..3..2..1.. BROOOOM... BROOOOM.... motor dah pada jalan termasuk kita eh apa maudikata dari samping kanan tiba2 ada motor2 masuk, pengennya menghindari banting steer ke kiri eh malah dari belakang kiri ada truk GABRUSS... GABRUSSS akhirnyan kita jatuh dah nyium aspal kena bak bagian belakang truk. Untungnya ada orang yang nolongin... eh truknya nyelonong aja CKCKCKCKCKCK!!!!, dengan keadaan motor yang amburadul gini kita balik dan alhamdulillahnya masih bisa apme kos meski cmn bisa pake gigi 3 ajah. Yah kejadian ini menambah panjang catatan sejarah motor bututku ini mantaaaap. Untungnya tadi dikasih amaplop jadi servisnya tinggal buka amplop aja hhihihihihi + tambahan duit sendiri.

7 comments:

  1. @neoriz
    emang lagi jatahnya servis motor hehehehe

    ReplyDelete
  2. Nah lo,setelah kemudahan ada kesulitan. :p Tp yg numpang gak sampai masuk 'bengkel' jg kan?Foto motor bututnya mana nih? :)

    ReplyDelete
  3. Selamat-selamat pakde...tidak ada kemenangan tanpa perjuangan :P... jadi kapan kamu mau nyeminarin aku ... aku tak punya amplop, yang kupunya hanya kemampuan main futsal selasa malam

    ReplyDelete
  4. @andri
    lha pas ini motornya belum sempet kephoto..
    yah bayangin sendiri aja grand astrea 97

    @adi
    siap pakde ntar malem jangan lupa, datanglah jika memang benar2 berani

    ReplyDelete
  5. Oh..pantesan pas gw sms kok balesnya agak ogah2an gtu.. ternyata lagi pertanda mau dirundung apes... Heheheh...
    Sabar ya Bro.. Terus berdjoeang.:)

    ReplyDelete
  6. jadinya gimana tuh motor???

    hehehe...
    jadi ga enak ne, aku kan ikut terlibat

    ReplyDelete