Friday, September 12, 2008

Artikel kedua di ilmukomputer.com



Image diatas diambil dari sini

Sudah lama sekali rasanya tidak memasuki dunia tulis menulis, yah akhirnya dengan sedikit tekad untuk sharing pengetahuan maka naiklah jari-jemari ini diatas keyboard laptop dan mulai menari-nari untuk mengetikkan beberapa huruf dan akhirnya menjadi sebuah artikel yang InsyaAllah bisa bermanfaat untuk kemajuan teknologi informasi di Indonesia tercinta ini.
Artikel berjudul Multithreading dengan python ini terbagi menjadi dua bagian dan baru bagian pertama yang kelar ntar bagian kedua kapan-kapan ja klo da waktu deh..
Silahkan kunjungi situ ilmukomputer untuk mendownload artikel dan source code pendukungnya.
Dulu juga pernah kirim artikel juga ke IKC aka ilmukomputer, tapi dah lama banget dan tulisannya pun terkesan asal-asalan yang sekarangpun masih dalam tahap pembelajaran jadi ya... gitu deh masih kurang baguslah tata bahasanya.
Okey guys keep your finger in your keyboard and dance with your finger to create some word.. and keep your spirit.

9 comments:

  1. wah..wah..
    si amru makin jago aja neh. maju terus dan semangat menulis!

    btw, sepertinya paragraf terakhir mirip-mirip tagline nya krisosa.wordpress.com? :P

    ReplyDelete
  2. Mantap bung...tak kapan-kapan ikut nulis ahh... ning tentang apa ya?

    ReplyDelete
  3. @achoy
    mas salam buat alumni SMADA disana ya..
    @crizosaiii
    Alhamdulillah.. Amiin doakan saja mas..
    ngga papalah sedikit mengutip hehehe
    @adi wirawan
    Ayooo pakde galakkan menulisnya... tapi ojo lali janjine neng kecamatan

    ReplyDelete
  4. dah lama gak nenggok IKC..
    Kmrn nenggok dah lebih baik yah. tampilannya..
    Makin bnyak komunitasnya..

    ReplyDelete
  5. @MCA
    hehe.. thanks you :D
    wait me.. i walk on singapore ..;)

    ReplyDelete
  6. @eko
    wah keren kowe pak, wis melanglang buana :p

    ReplyDelete